Bocoran Cast dan Sinopsis “Squid Game” Season 2, Lantas Kapan Tayang?

Bocoran Cast dan Sinopsis “Squid Game” Season 2, Lantas Kapan Tayang?

Setelah sukses dengan “Squid Game” season pertama, Netflix akhirnya membagikan detail baru eksklusif serial thriller untuk musim kedua pada hari Sabtu lalu (17/6/2023), sebagai bagian dari Acara Penggemar Global Tudum di Brasil.

Yang bikin penonton makin gak sabar, di teaser baru untuk musim kedua "Squid Game" tampak anggota pemeran baru yang gak kaleng-kaleng. 

# Para Cast “Squid Game Season 2”

Para cast "Squid Game" season 2 (thehindu.com)

Masih dengan pemeran utama Lee Jung-jae, berperan sebagai orang biasa yang kekurangan uang Seong Gi-hun, kembali untuk putaran kedua. Selain itu, Lee Byung Hun juga kembali untuk Musim 2 memerankan karakter bertopeng dari "Front Man,". Ada pula Wi Ha-jun, yang berperan sebagai polisi untuk mencari saudara laki-lakinya yang hilang yang masuk ke kepalanya di belakang layar. permainan yang mematikan.

Ada juga tiga pemeran baru yang bergabung dengan pemeran Squid Game season 2. Mereka termasuk Kang Ha-Neul, Yim Si-Wan, Park Sung-Hoon, dan Yang Dong-Geun. Tidak ada petunjuk tentang siapa yang mereka mainkan, tetapi ada kemungkinan besar mereka adalah beberapa karakter utama dalam iterasi berikutnya dari Game Squid di acara itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"