BLINK Bersiap! Jennie BLACKPINK Dikabarkan Bakal Comeback Solo Pada Juni Mendatang

BLINK Bersiap! Jennie BLACKPINK Dikabarkan Bakal Comeback Solo Pada Juni Mendatang

Nama Jennie BLACKPINK langsung menjadi topik hangat setelah dikabarkan bakal comeback dengan karya terbarunya. Memang diantara banyak idol K-Pop, comeback Jennie jadi salah satu yang paling ditunggu.

Sebab, ini merupakan comeback perdana Jennie BLACKPINK di agensi yang didirikannya yakni OA (Odd Atelier), setelah memutuskan untuk mengakhiri kontrak individu dengan agensi yang membesarkan namanya, YG Entertainment.

Kabar comeback solo Jennie BLACKPINK ini sendiri bermula dari laporan yang dirilis media Korea pada Minggu, 31 Maret 2024. Member BLACKPINK itu disebut akan merilis album barunya pada bulan Juni mendatang.

Jennie BLACKPINK Dilaporkan Comeback Pada Juni Mendatang (Instagram)

Saat ini, Jennie dilaporkan sedang fokus pada produksi albumnya. Idol bernama lengkap Kim Jennie itu pun disebut tengah berusaha keras untuk merencanakan aktivitas solo yang akan dilakukannya bersamaan dengan perilisan albumnya.

Sontak saja, kabar comeback Jennie ini mendapat sambutan antusias dari para penggemarnya. Hal ini terlihat dari komentar yang ditinggalkan para BLINK (sebutan fans BLACKPINK) di postingan terakhir Jennie BLACKPINK di Instagramnya.

"JUNI ADALAH MILIKMU," komentar netizen. "Kami sangat menantikan album pertamamu dan kami ingin mendengar rapmu," sahut netizen lain. "Akhirnya mulai juga, aku tidak sabar menunggu," timpal netizen lainnya.

Sebagai informasi pada awal tahun 2024 ini, Jennie BLACKPINK kedapatan melakukan perjalanan kerja ke Los Angeles, Amerika Serikat. Idol kelahiran 1996 itu pun terciduk tengah berada di sebuah studio rekaman ternama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"