Bikin Kaget! Han So Hee Akui Diam-diam Jalani Operasi Hidung, Ternyata Ini Penyebabnya

Bikin Kaget! Han So Hee Akui Diam-diam Jalani Operasi Hidung, Ternyata Ini Penyebabnya

Han So Hee sukses membuat para penggemar terkejut setelah membagikan kabar terbarunya melalui postingan blognya. Sebab, Han So Hee mengungkapkan kalau dia sudah menjalani operasi hidung.

Pernyatan ini dibagikan Han So Hee pada 28 Oktober. Namun operasi ini dijalaninya bukan dengan tujuan kecantikan, melainkan karena penyakit Rhinitis yang diidapnya semakin mengkhawatirkan.

Dalam tulisan panjangnya, So Hee menerangkan bahwa dia sudah frustasi karena penyakit Rhinitis yang dideritanya. Sehingga, aktris kelahiran 1994 itu memutuskan untuk melakukan operasi hidung. 

Han So Hee sendiri mengaku tak tahu sejak kapan mengidap Rhinitis. Sampai akhirnya, aktris kelahiran 1994 ini mulai menyadari setelah dirinya tiba-tiba hanya bisa bernapas dari 1 lubang hidung saja. 

Postingan Han So Hee Soal Operasi Hidung (Naver Blog)

Akibat dari penyakitnya tersebut, So Hee berujung tidur dengan keadaan mendengkur. Hal ini yang membuatnya sangat stres dan akhirnya memilih untuk menjalani operasi untuk menyembuhkan Rhinitis.

"Dan akhirnya!!!!!!!! Aku menjalani operasi Rhinitis," curhat Han So Hee. "Pada titik tertentu, aku mulai bernapas hanya melalui satu lubang hidung dan tiba-tiba aku mulai mendengkur," sambungnya.

"Itu membuat stres dan karena itu tanpa sengaja, aku memutuskan untuk mengobatinya," terang So Hee. Pemain drama Nevertheless ini pun mengaku kalau hidungnya kini sudah kembali normal. 

Han So Hee juga sempat meminta netizen untuk tidak kaget jika tak sengaja bertemu dengannya di jalan. Memang, dia mengaku hidungnya membesar dan berukuran dua kali lipat dari biasanya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"