Bernard Arnault Calon Mertua Lisa Blackpink Jadi Orang Terkaya di Dunia

Bernard Arnault Calon Mertua Lisa Blackpink Jadi Orang Terkaya di Dunia

Hubungan Lisa Blackpink  dengan Frederic Arnault makin lengket. Frederic adalah anak Bernard Arnault pria terkaya di dunia. Momen Lisa dan Frederic bersama terlihat jelas ketika keduanya menghadiri Grand Prix Formula 1 yang digelar di Monaco pada Minggu (26/5) lalu.

Lisa yang penampilannya mencuri perhatian terlihat romantis sepanjang balapan. Mereka berbincang penuh kehangatan dengan sesekali bercanda. Frederic dan Lisa tak malu lagi bergandengan tangan. Seakan jadi bukti kalau memang mereka sudah resmi berpacaran tanpa harus dijelaskan oleh keduanya.

Seperti sudah disebutkan tadi jika Frederic bukan orang sembarangan. Frederic anak keempat dari Bernard Arnault manusia paling kaya di dunia. Bernard memiliki harta mencapai lebih dari Rp 3.600 triliun.

Lisa Blackpink dan Frederic Arnault (Wolipop)

Sebagai manusia paling tajir di dunia, Bernard menyalip orang-orang kaya lama yang pernah jadi nomor satu. Sebut saja Elon Musk, Jeff Bezos, hingga Mark Zuckerberg. Sumber kekayaan Bernard didapatkan dari brand fashion Lvmh Moet Hennessy Louis Vuitton atau LVMH yang merupakan perusahaan multinasional Prancis dengan produk barang-barang super merah. Bernard diketahui menjabat sebagai chairman dan CEO Louis Vuitton.

Percintaan Lisa dan Frederic terungkap ketika pada bulan Mei 2023 lalu, keduanya terlihat bersama dalam sebuah acara di Venezia, Italia, tepatnya Bulgari Mediterranea High Jewelry. Banyak yang menduga jika Frederic dan Lisa memang tengah dekat.

Sebagai anak orang terkaya di dunia, bukan berarti Frederic hanya mengandalkan kekayaan orangtua.. Sebab ia juga dikenal sebagai sosok yang cerdas dan tertarik dengan dunia teknologi sejak masih remaja. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"