Berani Banget! Gini Pernyataan Bijak Kim Go Eun Disinggung Soal Honor Tinggi Artis-Artis Korea

Berani Banget! Gini Pernyataan Bijak Kim Go Eun Disinggung Soal Honor Tinggi Artis-Artis Korea

Kim Go Eun, langsung mencuri perhatian setelah dengan berani membahas isu tentang bayaran pemain Drakor dan film Korea yang sangat tinggi. Di mana, topik ini belakangan menjadi topik hangat namun cukup sensitif di kalangan masyarakat.

Isu ini bermula setelah perusahaan produksi mengalami kesulitan karena bayaran pemeran utama yang sudah mencapai satu miliar won (11,7 miliar rupiah) per episode. Asosiasi Perusahaan Produksi Drama Korea menggelar pertemuan untuk membahas masalah ini.

Seiring dengan ini, banyak netizen yang mencari-cari siapa artis dengan bayaran tinggi yang dimaksud. Ada beberapa artis yang bahkan mendapat tuduhan hingga membuatnya menjadi sasaran kebencian dan mengalami kerugiaan atas rumor yang tidak berdasar.

Kim Go Eun Di Kanal YouTube Fairy Jae Hyung (YouTube)

Kim Go Eun pun baru-baru ini menyinggung masalah tersebut. Pengakuan ini disampaikan aktris kelahiran 1991 itu saat muncul di channel YouTube Fairy Jae Hyung. Dalam kesempatan itu, mereka membicarakan banyak hal salah satunya honor artis.

Terkait ini, pemain drama Goblin itu mengungkapkan bahwa dirinya tidak terpengaruh oleh kesuksesan drama yang dibintangi. Dia tidak jadi star syndrome ataupun bangga atas kesuksesannya itu. Sebaliknya, dia malah kecewa kalau dramanya tidak berjalan baik.

"Saya pikir ada sedikit perasaan dan tanggung jawab terhadap honorarium yang saya terima sebagai aktris. Ungkapan tentang, 'Kita harus menghargai uang,' bukanlah lelucon, itu sungguh-sungguh," ungkap Kim Go Eun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"