Benarkah Jennie BLACKPINK Akan Tampil di Film Marvel "Deadpool & Wolverine"?

Benarkah Jennie BLACKPINK Akan Tampil di Film Marvel "Deadpool & Wolverine"?

Baru-baru ini, muncul perdebatan di media sosial soal rumor bahwa Jennie BLACKPINK mungkin akan menjadi cameo di film Marvel mendatang 'Deadpool & Wolverine.' Para penggemar pun terpecah menjadi dua kubu. Ada yang menyebutnya sebagai tipuan dan ada pula yang mengklaim itu nyata.

Kontroversi dimulai dengan dugaan kebocoran kredit di mana Jennie terdaftar sebagai “Jennie BLACKPINK” untuk peran Deadpool Korea. Banyak orang meragukan hal tersebut karena kenapa nama yang digunakan adalah "Jennie BLACKPINK" bukan nama aktingnya, "Jennie Ruby Jane". 

Fans menyatakan, "Tidak mungkin... itu mungkin palsu."

Namun, yang lain menunjuk ke tangkapan layar dari sebuah adegan yang dikabarkan menampilkan banyak varian Deadpool. Semua varian Deadpool memakai topeng, jadi hampir tidak mungkin menemukan aktor tertentu. Mungkinkah Jennie salah satunya?

Nama Jennie BLACKPINK di kredit tittle film "Deadpool & Wolverine" (x.com)

Rumor semakin memanas ketika video kredit film yang buram beredar di internet. Kualitasnya bukan yang terbaik, dan banyak penggemar menganggapnya palsu.

Kemudian, video lain muncul—video ini memiliki teks kredit yang lebih jelas, menampilkan kredit dari seseorang yang mengaku telah menghadiri pemutaran lanjutan film tersebut. Postingan itu kemudian dihapus.

Belum ada kabar resmi, para penggemar masih berdebat apakah Jennie akan menjadi cameo Marvel atau itu semua hanya angan-angan. Apakah Jennie benar-benar ada di dalamnya atau tidak, penggemar harus menunggu hingga film tersebut diputar di bioskop pada tanggal 26 Juli untuk melihat sendiri kreditnya dan mengetahui kebenarannya.

Coba kita buktikan sama-sama besok ges!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"