Begini Penampilan Lisa BLACKPINK Saat Nonton GP Miami 2024, Sang Pacar Ketahuan Curi Pandang

Begini Penampilan Lisa BLACKPINK Saat Nonton GP Miami 2024, Sang Pacar Ketahuan Curi Pandang

Lisa BLACKPINK menjadi sorotan ketika hadir di pertandingan F1 Grand Prix di Miami, Florida, AS. Ia terlihat datang bersama kekasihnya, Frederic Arnault, anak terkaya di dunia Bernard Arnault.

Sebelumnya, Lisa sempat hadir di acara makan malam yang diselenggarakan dua luxury brand yaitu TAG Heuer dan KITH di Rubell Museum Miami, Florida, Amerika Serikat. Kebetulan, pria yang diduga kekasihnya itu merupakan CEO dari brand Tag Heuer.

Sontak, para penggemar Lisa pun ikut histeris ketika dirinya berfoto dengan Frederic Arnault sekaligu pendiri KITH Ronnie Fieg. Acara itu diadakan untuk merayakan peluncuran jam tangan TAG Heuer x KITH edisi GP Miami 2024.

Penampilan Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault di acara peluncuran jam tangan TAG Heuer x KITH (via x)

Dari momen tersebut, tampak penampilan Lisa dan Frederic benar-benar serasi. Lisa mengenakan Ellipse Zipped Crepe Jersey Allover' keluaran Courrèges seharga €1,690 atau sekitar Rp 29 juta.Sedangkan Frederic memakai setelan jas hitam serasi dengan Lisa, yang memiliki detail ilustrasi.

Lalu pada Senin (6/5/2024), Lisa BLACKPINK terlihat menghadiri pertandingan F1 Grand Prix sebagai tamu VIP. Ia terlihat mengenakan satu set denim jacket dan denim skirt dengan corak coklat milik Acne Sudios dengan harga masing-masing Rp 19 jutaan dan Rp 11 jutaan.

Sontak, penampilannya pun mencuri banyak perhatian orang lain di sana, termasuk Frederic Arnalut yang ketahuan sedang curi-curi pandang ke arah Lisa ketika sedang difoto oleh para wartawan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"