Awal Mula Park Bo Gum Diisukan 10 Tahun Diam-diam Memedam Rasa Suka Pada Hyeri

Awal Mula Park Bo Gum Diisukan 10 Tahun Diam-diam Memedam Rasa Suka Pada Hyeri

Di tengah kontroversi kisah asmara antara Hyeri, Ryu Jun Yeol dan Han So Hee, mendadak muncul satu nama tak terduga yang ikut terlibat. Nama itu adalah Park Bo Gum. Aktor kelahiran 1993 itu diisukan memendam rasa suka cukup lama pada Hyeri.

Rumor ini bermula setelah netizen Tiongkok menemukan beberapa tanda halus yang mengisyaratkan rasa sayang Bo Gum pada Hyeri, yang luput dari perhatian banyak orang. Salah satunya adalah foto yang dipakai Park Bo Gum sebagai latar di akun Weibo resmi miliknya.

Di mana, Bo Gum memajang foto dirinya dan Hyeri sebagai gambar latar belakang untuk akunnya tersebut. Lebih khusus, itu merupakan foto dari karakter yang mereka mainkan dalam drama Reply 1988 yakni Choi Taek dan Duk Sun.

Park Bo Gum Pajang Fotonya Dan Hyeri Di Weibo (KBIZoom)

Menariknya, foto itu sudah ada di Weibo Park Bo Gum sejak drama tersebut pertama kali tayang di tahun 2015 lalu. Bahkan setelah hampir satu dekade, foto itu tetap tidak berubah. Bo Gum sama sekali tidak mengganti foto latar belakangnya.

Beberapa netizen percaya bahwa ini menunjukkan bahwa Park Bo Gum mungkin memendam perasaan terhadap Hyeri selama hampir 10 tahun belakangan ini, baik di dalam maupun di luar layar. Apalagi diceritakan kalau keduanya berpacaran di drama itu.

Kala itu, memang banyak penggemar yang menyebut Park Bo Gum dan Hyeri sebagai pasangan yang serasi. Netizen bahkan mendukung keduanya untuk berpacaran di dunia nyata. Mereka juga memuji Bo Gum sebagai orang yang selalu bisa diandalkan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"