ARMY Merapat! Ini 5 Lokasi Syuting BTS Paling Ikonik Di Korea Selatan, Bisa Dikunjungi Untuk Liburan

ARMY Merapat! Ini 5 Lokasi Syuting BTS Paling Ikonik Di Korea Selatan, Bisa Dikunjungi Untuk Liburan

BTS tidak pernah mengecewakan soal urusan berkarya. Termasuk dalam memilih tempat untuk pemotretan atau syuting Music Video (MV) dalam keperluan comeback-nya. BTS terbilang jarang menggunakan green screen untuk mengaplikasikan CGI. Grup asuhan HYBE ini lebih memilih tempat-tempat ikonik bersejarah atau bernilai seni tinggi. 

Beruntungnya tempat-tempat tersebut masih ada hingga saat ini. Sehingga bisa dijadikan destinasi wisata bagi para penggemar BTS yang disapa ARMY saat berkunjung ke Korea Selatan. Berikut ini sudah dirangkum 5 lokasi syuting BTS paling ikonik di Korea yang bisa dikunjungi. Scroll artikelnya sampai habis ya!

Halte Bus dan Pantai Jumunjin

Halte Bus dan Pantai Jumunjin Halte Bus Di Gangneung Yang Dipakai BTS (Dreamers)

BTS pernah berfoto di sebuah halte bus yang ikonik untuk jaket album You Never Walk Alone. Halte itu terletak di distrik Jumunjin, Gangneung, Provinsi Gangwon. Halte bus tersebut sangat populer di kalangan ARMY. Karena hal ini, pemerintah Kota Gangneung akhirnya memasang replika halte bus BTS di lokasi yang sama. 

Halte ini bukan sebagai tempat pemberhentian bus, namun kalian bisa mengambil foto untuk menikmati musik dari BTS. Selain itu, tak jauh dari halte bus tersebut, ada pantai cantik bernama Jumunjin yang juga menjadi lokasi syuting BTS untuk MV Spring Day. Dua lokasi itu bisa banget kamu masukkan dalam destinasi wisata saat liburan di Korea.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"