Alasan Kim Hee Ae Nangis Saat Kenang Perlakuan Juniornya Di Drama The World of the Married

Alasan Kim Hee Ae Nangis Saat Kenang Perlakuan Juniornya Di Drama The World of the Married

Kim Hee Ae mendadak beruraian airmata saat membahas drama The World of the Married yang pernah dibintanginya. Momen ini terjadi saat Hee Ae menjadi bintang tamu di program YouTube Salon Drip 2 yang dipandu MC Jang Do Yeon. 

Dalam acara itu, Kim Hee Ae sebenarnya datang untuk mempromosikan film terbarunya berjudul Dead Man yang akan segera dirilis di bioskop. Tapi Hee Ae juga sempat mendapat pertanyaan soal drama The World of the Married.

MC Jang Do Yeon awalnya membahas soal momen para aktor junior yang mengantri untuk memeluk Kim Hee Ae setelah menyelesaikan syuting The World of the Married. Hee Ae pun merasa itu sebagai kehormatan untuknya.

"Itu adalah suatu kehormatan. Aku bertanya-tanya apakah saat yang indah seperti itu akan terjadi lagi dalam hidupku," ujar Kim Hee Ae. Segera setelah mengatakan hal itu, aktris drama Queenmaker ini mendadak menangis.

Kim Hee Ae Nangis Bahas The World of the Married (YouTube)

Sang host tampak terkejut dengan tangisan tidak terduga Hee Ae. "Tidak ada aktris yang menikmati masa kejayaan yang panjang sepertimu. Mengapa kamu menangis ketika aku menyebutkan 'The World of the Married'?" tanya Do Yeon.

Hee Ae pun mengaku tidak tahu mengapa dia menangis. "Sudah bertahun-tahun berlalu sejak aku membintanginya, tetapi pembahasan drama itu tiba-tiba membuatku menangis. Aku tidak mengetahuinya saat itu," terangnya.

Aktris kelahiran 1967 ini merasa tersanjung mendapat diperlakukan seperti seorang senior. Dia pun mengenang itu sebagai momen membahagiakan. Hee Ae merasa tidak mudah untuk para junior meminta pelukan darinya setelah bekerja keras.

"Saat itu, aku bertanya-tanya kenapa teman-teman ini tiba-tiba memperlakukanku seperti senior. Memikirkannya sekarang, itu adalah waktu yang sangat berharga. Itu adalah momen yang sangat membahagiakan," ujarnya seraya mengungkapkan rasa terima kasihnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"