Aktris Korea Selatan yang Dinobatkan Sebagai 'Adik Perempuan Bangsa'

Aktris Korea Selatan yang Dinobatkan Sebagai 'Adik Perempuan Bangsa'

Dalam dunia industri hiburan Korea Selatan yang bertabur bintang, gelar "Adik Perempuan Bangsa" mempunyai tempat yang sangat dihormati. Dianugerahkan kepada selebriti wanita yang merangkum perpaduan antara kepolosan, pesona, dan sikap yang menarik, gelar unik ini menunjukkan kemampuan mereka untuk menarik perhatian penonton melalui penggambaran karakter yang sehat dan menawan dalam film, drama televisi, atau variety show.

Aktris-aktris ini sering muncul di layar TV maupun layar lebar dengan penampilan yang membangkitkan rasa kasih sayang. 

Melalui perpaduan bakat dan daya tarik bawaan, mereka menciptakan kehadiran di layar yang terasa seperti teman yang menghibur, saudara kandung, menimbulkan rasa keakraban dan kesukaan yang melampaui layaknya fans ke idola.

Nah, berikut ini beberapa aktris yang pernah dinobatkan sebagai 'Adik Perempuan Nasional' Korea Selatan:

1. Lee Hyeri

Lee Hye-ri dari Girl’s Day dinobatkan sebagai “Nation’s Little Sister” oleh media Korea Selatan karena popularitasnya yang luar biasa setelah penampilannya sebagai anggota tetap di “Real Men.”

Lee Hyeri yang lucu dan gemesin di serial "Reply 1988" (preview.ph)

2. Kim Hye Yoon

Kim Hye-yoon mendapat pengakuan luas berkat perannya dalam “Sky Castle” dan “Extraordinary You.” Keterampilan aktingnya memberinya banyak penghargaan dan gelar “Adik Bangsa”.

3. Kim So-hyun



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"