Aktor Lee Sun-kyun Terseret Kasus Narkoba dan Pemerasan, Bagaimana Nasib Karier Aktingnya?

Aktor Lee Sun-kyun Terseret Kasus Narkoba dan Pemerasan, Bagaimana Nasib Karier Aktingnya?

Lee Sun-kyun, aktor Korea Selatan pemenang Oscar “Parasite,” sedang diselidiki oleh polisi atas dugaan penggunaan narkoba.

“Badan Kepolisian Metropolitan Incheon telah memulai penyelidikan terhadap delapan orang, termasuk aktor dan keturunan chaebol [konglomerat besar yang dikendalikan keluarga], atas tuduhan bahwa mereka menggunakan obat-obatan terlarang beberapa kali pada tahun ini,” ungkap kantor berita milik publik Yonhap melaporkan di Jumat (20/10) siang kemarin.

Outlet berita tersebut juga melaporkan bahwa “meskipun polisi belum secara resmi menetapkan Lee sebagai tersangka, mereka dikatakan telah menemukan petunjuk sehubungan dengan aktivitas ilegal aktor tersebut.” Belum ada penjelasan zat apa saja yang diduga digunakan Lee.

# Agensi Lee Sun Kyun Menanggapi Kabar yang Menyeret Aktornya

# Agensi Lee Sun Kyun Menanggapi Kabar yang Menyeret Aktornya Lee Sun Kyun di "Parasite" (cnnindonesia.com)

Agensi Lee, HODU&U, mengeluarkan pernyataan menanggapi tuduhan tersebut. “Kami dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran atas pemberitaan tentang aktor Lee Sun-kyun. Kami sedang memeriksa kebenaran kecurigaan yang diajukan terhadap Lee, dan akan sepenuhnya bekerja sama dalam penyelidikan polisi di masa depan,” katanya.

Agensi tersebut mengatakan bahwa Lee sendiri telah membawa masalah ini ke polisi, ketika dia mengajukan pengaduan pemerasan terhadap orang lain yang diduga terlibat dalam kelompok yang sama. Keluhan Lee menyebutkan bahwa dia telah kehilangan beberapa ratus ribu dolar karena tersangka pemeras.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"