Aktor Jo Jung Suk akan Debut Sebagai Penyanyi dalam Proyek 'New Singer Jo Jung Suk' di Netflix

Aktor Jo Jung Suk akan Debut Sebagai Penyanyi dalam Proyek 'New Singer Jo Jung Suk' di Netflix

Aktor Jo Jung Suk menantang dirinya sendiri dengan debut sebagai penyanyi pendatang baru di proyek "New Singer Jo Jung Suk".

Proyek ini merupakan proyek debut aktor Jo Jung Suk, yang telah tulus dalam bidang musik selama 20 tahun dan bercita-cita menjadi penyanyi-penulis lagu.

Jo Jung Suk dikenal sebagai aktor serba bisa yang telah menaklukkan film, drama, dan musikal.

Ia memulai debutnya dalam musikal 'The Nutcracker' pada tahun 2004. Beberapa perannya dalam berbagai karya seperti 'Hedwig' dan 'Spring Awakening' mendapat banyak sekali pujian.

Proyek 'New Singer Jo Jung Suk' di Netflix (beritajogja.com)

Suami dari penyanyi Gummy ini juga menerima banyak dukungan dari publik atas penampilannya yang luar biasa dalam berbagai genre dalam film seperti 'Exit', 'The Face Reader', 'Architecture 101', dan drama seperti 'Misaeng: Incomplete Life', 'Hospital Playlist', dan ' Bunga Nokdu'.

Proyek "New Singer Jo Jung Suk" Netflix

Saat ini, Jo Jung Suk sedang mempersiapkan debut penyanyi pendatang baru 'Jo Jung Suk-like' dengan Netflix. Tim pendukung yang kuat juga memobilisasi aktor veteran 20 tahun Jo Jung Suk, yang bercita-cita menjadi penyanyi-penulis lagu.

Dalam proyek ini, Jo Jung Suk akan dibantu oleh Jung Sang-hoon, sahabatnya yang suka memulai proyek. Ia akan bertindak sebagai kepala hiburan. Ada juga Moon Sang-hoon yang bergabung untuk membantu debut penyanyi Jo Jung Suk. Chemistry ketiga orang ini, yang terombang-ambing antara fantasi dan hiruk pikuk, diharapkan bisa menghadirkan gelak tawa yang nikmat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"