Akting Kim Ji Won di “Queen of Tears” Banjir Pujian, Warganet Soroti Adegan Ini

Akting Kim Ji Won di “Queen of Tears” Banjir Pujian, Warganet Soroti Adegan Ini

Kim Ji Won lagi-lagi dapat pujian atas aktingnya yang luar biasa dalam sebuah drama. Kali ini, warganet menyoroti akting Kim Ji Won di dua drama hitnya: “Descendants of the Sun” dan “Queen of Tears”.

Di sebuah forum online, netizen bahkan ramai mendiskusikan penampilan terbaru Kim Ji Won di 'Queen of Tears', memuji bakatnya yang luar biasa, terutama dalam adegan-adegan yang penuh emosi. Mengenang perannya yang mengesankan sebagai Yoon Myung Joo dalam 'Descendants of the Sun,' bersama Jin Goo, para penggemar mengagumi kemampuannya untuk menyampaikan emosi yang kuat.

Seorang netizen membagikan dua klip yang menampilkan kehebatan Kim Ji Won, satu dari 'Descendants of the Sun' dan satu lagi dari 'Queen of Tears.' Dalam kedua kasus tersebut, karakter Kim Ji Won memohon agar orang lain memahaminya, mengucapkan kalimat yang menyentuh, "Jangan seperti ini."

Kim Ji Won di drama “ Descendants of the Sun” (allkpop.com)

Adegan pertama, karakternya memohon agar Jin Goo tetap tinggal dan tidak meninggalkannya. Di bagian kedua, ia memohon kepada karakter Kim Soo Hyun untuk tidak menambah perjuangannya, dengan menyampaikan kalimat yang menyayat hati, "Jangan seperti ini... jangan membuatku ingin terus hidup."

Kedua adegan tersebut kemudian menuai banyak pujian:

"Aku tidak percaya Kim Ji Won baru berumur dua puluh empat tahun saat 'Descendants of the Sun'"

"Hae In memang hebat tapi aku tidak akan pernah melupakan Yoon Myung Joo"

"Aku juga memikirkan adegan itu di 'Descendants of the Sun'"



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"