Akhirnya! Hilal Single Inferno Season 3 Muncul, Netflix Ungkap Banyak Perubahan Tak Terduga

Akhirnya! Hilal Single Inferno Season 3 Muncul, Netflix Ungkap Banyak Perubahan Tak Terduga

Single Inferno menjadi salah satu variety show kencan asal Korea Selatan yang berhasil menyita perhatian penonton di berbagai negara. Saking populernya, Netflix selaku pihak produksi sudah merilis dua musim dengan peserta yang berbeda.

Meski acara tersebut sudah berakhir, tapi aktivitas para kontestannya masih terus menjadi perhatian para penggemar. Banyak netizen yang akhirnya menginginkan Single Inferno kembali dilanjutkan. Harapan itu pun dikabulkan oleh Netflix.

Pada Jumat, 10 Februari 2023, Netflix mengumumkan rencana perilisan Single's Inferno Season 3. Musim ketiga acara tersebut juga dilaporkan sudah mendapatkan lampu hijau. Meski begitu, belum ada kepastian kapan akan dirilis.

Poster Single Inferno (Soompi)

Baru-baru ini, tepatnya pada Desember 2022, Single's Inferno menayangkan musim keduanya. Acara tersebut juga disambut penuh semangat dari para penonton bahkan menjadi acara variety show yang paling dinanti beberapa bulan sebelum tayang.

Single Inferno sendiri merupakan reality show kencan, di mana para lajang mencari cinta saat tinggal bersama di pulau terpencil bernama Inferno. Satu-satunya cara untuk melarikan dari Inferno adalah dengan dipilih menjadi pasangan dan pergi ke surga.

Di lokasi yang disebut surga inilah, pasangan itu dibawa ke suite mewah dan dimanjakan dengan berbagai fasilitas. Di situ, pasangan tersebut juga akan saling mengenal dan menghabiskan waktu bersama sambil berkencan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"