Ahreum T-ARA Dirawat di Rumah Sakit Setelah Diduga Lakukan Upaya Bunuh Diri

Ahreum T-ARA Dirawat di Rumah Sakit Setelah Diduga Lakukan Upaya Bunuh Diri

Pada 27 Maret KST, dilaporkan bahwa Ahreum, mantan anggota girl grup T-ara, dirawat di rumah sakit setelah melakukan upaya bunuh diri pada dini hari.

Ahreum, yang telah menjadi bagian dari T-ara dari Juli 2012 hingga 2013, kini telah menempuh jalur yang berbeda. Pada tahun 2019, ia menikah dengan seorang pengusaha tua dan menjadi ibu dari dua putra. Namun, penampilannya baru-baru ini di 'Between Marriage and Divorce' mengungkap masalah dalam pernikahannya.

Pada bulan Desember tahun lalu, Ahreum secara terbuka mengumumkan keputusannya untuk menceraikan suaminya. Ahreum juga mengungkapkan niatnya untuk menikah lagi dengan pacarnya saat ini yang adalah seorang penulis film terkenal, setelah proses perceraian selesai. 

Ahreum saat menikah dengan mantan suaminya (wowkeren.com)

Situasi semakin memanas ketika Ahreum melontarkan tuduhan pelecehan yang dilakukan oleh mantan suaminya, dengan memperlihatkan gambar memar di tubuh anak-anaknya sebagai bukti.

Pada tanggal 25 Maret KST, Ahreum lebih lanjut mengungkapkan contoh kekerasan dalam rumah tangga, dengan membagikan foto wajahnya yang memiliki bekas luka saat mengenakan gaun robek.

Upaya bunuh diri yang dilaporkan menambah kekhawatiran terhadap perjuangan Ahreum yang sedang berlangsung, mendorong curahan dukungan dan menyerukan perhatian yang lebih besar terhadap masalah kesehatan mental dalam industri hiburan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"