Agensi Minta Han So Hee Hapus Foto Nicole Kidman di Blognya

Agensi Minta Han So Hee Hapus Foto Nicole Kidman di Blognya

Han So Hee sempat memposting foto Nicole Kidman sebelum berita putusnya dia dengan Ryu Jun Yeol muncul. Dalam foto tersebut, tampak ekspresi Nicole Kidman yang lega karena terlepas dari beban.  

Fans kemudian menyadari bahwa foto itu adalah foto Nicole Kidman pada hari penandatanganan surat cerainya dengan Tom Cruise. Fans menganggapnya sebagai simbol kebebasan dan pembebasan dari hubungan yang penuh penderitaan.

Keesokan harinya, dilaporkan bahwa foto itu telah dihapus. Menurut Sports Chosun, agensi Han So Hee meyakinkannya untuk menghapus.

Foto Nicole Kidman di bloh Han So Hee (koreajoongangdaily.joins.com)

Dan ternyata, pada tanggal 31 Maret 2024 kemarin, semua postingan blognya telah dihapus. Agensinya juga sebelumnya telah menyatakan dalam pernyataan putusnya, bahwa mereka akan mengambil upaya untuk memberikan manajemen dan perawatan yang lebih baik untuk sang artis.

Han So Hee diketahui sempat mendapat kritikan setelah balasannya kepada penggemar menjadi viral. Setelah berita perpisahan itu, dia membalas seorang penggemar, mengecam mantan pacarnya karena tetap diam dalam seluruh bencana tersebut. Meskipun netizen merasa simpati terhadap Han So Hee, netizen mendesaknya untuk tetap diam.

Banyak netizen yang merasa prihatin dengan sikap Han So Hee dan berharap agar ia beristirahat dari media sosial. Duh, ada-ada aja sih drama percintaan mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"