Agensi Klarifikasi Nama Basis Penggemar Jennie BLACKPINK Setelah Idolnya Salah Sebut

Agensi Klarifikasi Nama Basis Penggemar Jennie BLACKPINK Setelah Idolnya Salah Sebut

OA Entertainment menyampaikan tanggapan perihal kesalahpahaman tentang nama basis penggemar Jennie BLACKPINK. Idol Korea tersebut sempat menyapa penggemarnya dengan sebutan "Rubies".

Penyebutan "Rubies" oleh Jennie BLACKPINK langsung memicu perdebatan di media sosial. Pasalnya, nama tersebut mirip dengan basis penggemar Kwon Eun-bi, "RUBI".

Menurut siaran Xports News yang dikutip oleh Soompi, Jennie, sempat menyampaikan pesan video singkat melalui situs web resmi agensi dan menyebut penggemarnya sebagai Rubies.

"Hai, Rubies! Ini Jennie. Nantikan kabar selanjutnya, dan sampai jumpa. Aku cinta kalian. Sampai jumpa!" katanya dalam pesan video.

Jennie BLACKPINK (via Antara)

Pesan video itu menimbulkan spekulasi bahwa nama basis penggemar resmi Jennie, setelah melakukan solo adalah Rubies, mirip dengan nama basis penggemar Kwon Eun-bi, RUBI. Namun, hal itu langsung dibantah oleh OA Entertainment.

"Jennie hanya menggunakan istilah Rubies untuk menyapa penggemarnya dalam sebuah berita terkini, dan ini bukanlah pengumuman resmi nama basis penggemarnya," kata agensi.

Sementara itu, Jennie, telah mendaftarkan merek dagang untuk Jennie Ruby Jane, nama lengkapnya dalam bahasa Inggris. Dia telah menandatangani kemitraan dengan label rekaman besar Amerika, Columbia Records, dan berencana mengeluarkan lagu solo baru pada Oktober 2024.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"