Agensi Han So Hee Bantah Artis Mereka Berkencan dengan Ryu Jun Yeol

Agensi Han So Hee Bantah Artis Mereka Berkencan dengan Ryu Jun Yeol

Muncul rumor yang menyatakan bahwa aktris Han So Hee dan aktro Ryu Jun Yeol terlibat dalam hubungan romantis. Rumot ini beredar secara online karena postingan seseorang yang mengaku melihat Han So Hee dan Ryu Jun Yeol berlibur bersama di kolam renang hotel di Hawaii.

Pagi harinya, agensi Ryu Jun Yeol, C-JeS Studios menanggapi laporan tersebut dengan menyatakan, “Memang benar bahwa Ryu Jun Yeol tinggal di Hawaii untuk pekerjaan fotografi. Kami meminta kalian menghormati kenyataan bahwa ini adalah liburan pribadi sang aktor.”

“Di masa depan juga, kami tidak akan menanggapi setiap penampakan aktor tersebut dalam kehidupan pribadinya,” lanjut agensi. Kami meminta pengertian Anda.”

Sementara itu, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol saat ini sedang dalam pembicaraan untuk membintangi adaptasi webtoon “Delusion” karya sutradara Han Jae Rim.

Han So Hee hadir di pameran foto Ryu Jun Yeol (diadona.id)

Tanggapan Agensi Han So Hee Soal Rumor Kencan Artisnya

Menanggapi rumor yang beredar online, agensi Han So Hee membantah keterlibatan romantis artisnya dengan Ryu Jun Yeol.

Menyusul tanggapan agensi Ryu Jun Yeol terhadap laporan bahwa mereka terlihat berlibur bersama di Hawaii, agensi Han So Hee kini menutup rumor bahwa kedua aktor tersebut berpacaran.

"Mereka tidak berkencan,” jelas agensi aktris tersebut. “[Han So Hee] pergi berlibur ke Hawaii bersama teman-teman dekatnya.”

Ketika ditanya rincian lebih lanjut oleh outlet berita Edaily, agensi Han So Hee menjawab dengan sederhana, “Karena ini adalah kehidupan pribadinya, kami meminta pengertian Anda.”



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"