Agensi BOYNEXTDOOR Turun Tangan Usai Terseret Kontroversi Gegara Sikap Kasar Bodyguard

Agensi BOYNEXTDOOR Turun Tangan Usai Terseret Kontroversi Gegara Sikap Kasar Bodyguard

Agensi BOYNEXTDOOR, KOZ Entertainment turun tangan memberikan penjelasan setelah artisnya ikut terseret kontroversi terkait insiden perlakuan kasar bodyguard terhadap fans. Agensi bentukan Zico ini menyampaikan permintaan maaf.

Selain itu, mereka juga akan mengambil langkah tegas berupa sanksi dan pencegahan agar kejadian serupa tidak terulang lagi. Agensi juga sudah memerintahkan petugas untuk memastikan keselamatan member BOYNEXTDOOR selama di bandara.

"Kami dengan tulus meminta maaf pada penggemar atas masalah yang timbul dari perilaku tidak pantas dari personel keamanan yang bertanggung jawab untuk memastikan keselamatan BOYNEXTDOOR di bandara pada 16 Desember," ujar KOZ Entertainment dalam pernyataan resminya.

Sikap Bodyguard BOYNEXTDOOR Kepada Fans (Twitter)

Tak hanya itu saja, agensi mengungkapkan pihaknya sudah menyampaikan permintaan maaf secara pribadi pada mereka yang mengalami dampak langsung. Mereka juga mengaku akan bertanggung jawab jika para penggemar memiliki kerusakan barang maupun fisik dan mentalnya.

KOZ Entertainment pun tidak akan menugaskan bodyguard yang dimaksud untuk jadwal artisnya di masa depan. Untuk menghindari kejadian yang sama terulang lagi, agensi juga akan memberikan pelatihan serta panduan keamanan tambahan untuk para personel keamanan. 

Diketahui sebelumnya, BOYNEXTDOOR terseret kontroversi sebagai imbas dari perlakuan kasar bodyguard yang mengawal mereka di bandara Tiongkok pada 16 Desember. Dalam video yang beredar terlihat pengawal mendorong fans terlalu keras sampai terbanting ke lantai.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"