7 Ide Outfit Idol K-Pop Cewek Di Bandara Yang Bisa Ditiru Hijabers Buat Ke Kantor Atau Kampus, Yuk Intip!

7 Ide Outfit Idol K-Pop Cewek Di Bandara Yang Bisa Ditiru Hijabers Buat Ke Kantor Atau Kampus, Yuk Intip!

Airport fashion atau fashion di bandara merupakan hal yang sangat penting untuk para idol K-Pop. Pasalnya, di momen ini banyak wartawan dan fans yang ikut menantikan mereka saat hendak berpergian atau pulang usai melakukan perjalanan. 

Dalam kesempatan ini pula, para idol K-Pop menampilkan individualitas dan gaya mereka sendiri lantaran sedang tidak tampil di atas panggung atau televisi yang memang memerlukan kostum khusus. Ini juga jadi momen sempurna di mana fans bisa tahu tren dan menjadikannnya inspirasi gaya.

Menariknya, gaya para idol K-pop wanita di bandara ini juga bisa ditiru untuk pergi ke kantor ataupun ke kampus. Walaupun kasual, penampilan mereka tetap terbilang sopan sehingga cocok juga digunakan oleh para Muslimah. Seperti apa ide outfit para idol K-Pop cewek itu? Simak yuk!

1. Lisa Blackpink

1. Lisa Blackpink Ide Outfit - Lisa Blackpink (Popbela)


Padu-padan sweatshirt dan jeans yang simpel juga bisa menjadi andalan untuk ke kantor atau ke kampus dengan gaya kasual namun tetap stylist. Penampilan ini semakin modis jika dilengkapi dengan crossbody bag dan loafers.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"