7 Drakor Komedi Romantis Terbaik Sepanjang Masa, untuk Kamu yang Baru Terjun di Dunia Perdrakoran

7 Drakor Komedi Romantis Terbaik Sepanjang Masa, untuk Kamu yang Baru Terjun di Dunia Perdrakoran

Sudah sepantasnya jika drama Korea saat ini menjadi fenomena yang hype banget di dunia hiburan global. Bagaimana enggak? Perpaduan sempurna antara alur cerita yang kuat, chemistry yang menggelegar antara para pemeran, adegan-adegan yang komik, dan visualisasi apik yang disuguhkan drakor membuat seseorang ketagihan. 

Sementara berbagai genre drama seperti sejarah, horor, thriller, fantasi, dan komedi sama-sama disukai oleh pecinta K-drama, drama romantis adalah favorit semua orang sepanjang masa.

Pengalaman menonton serial secara keseluruhan juga meningkat ketika para pekerja drama Korea bekerja keras untuk menampilkan mahakarya yang dahsyat. Misalnya dengan mencampurkan beberapa genre seperti fantasi, aksi, komedi, dan kisah asmara dalam satu drama romantis.

Buat kamu yang baru mau memulai nonton drakor, berikut 7 rekomendasi drakor komedi romantis terbaik yang patut ditonton!

Goblin (2016)

Disutradarai oleh: Lee Eung-bok

Pemeran: Gong Yoo sebagai Kim Shin/Goblin, Kim Go-eun sebagai Ji Eun-tak, Lee Dong-wook sebagai Grim Reaper dan Yoo In-na sebagai Sunny

Sinopsis: Goblin terkutuk berusia lebih dari 900 tahun (jenderal militer terkenal di Dinasti Goryeo sebelum menjadi abadi) menemukan cinta pada seorang gadis muda berusia 19 tahun, yang merupakan kunci untuk mengakhiri hidupnya yang menyakitkan. Sementara itu, dia berteman dengan malaikat maut, yang telah disewa oleh keponakan goblin dan mereka ditakdirkan untuk tinggal bersama. Malaikat maut kemudian jatuh cinta pada seorang pemilik restoran. Daya tarik drama ini ada pada kehidupan keempat tokoh tadi yang terhubung satu sama lain.

Serial Goblin juga dikenal dengan judul “Guardian: The Lonely and Great God”

Love in the Moonlight (2016)



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"