6 Artis Korea Ini Berhasil Survive Setelah Terseret Skandal Sepanjang 2022, Nomor 4 Karena Lafadz Allah

6 Artis Korea Ini Berhasil Survive Setelah Terseret Skandal Sepanjang 2022, Nomor 4 Karena Lafadz Allah

Sepanjang tahun 2022, banyak skandal yang menimpa artis Korea Selatan mulai dari aktor sampai musisi. Rumor dan skandal yang terjadi itu tidak jarang menjadi awal dari kehancuran dari artis yang bersangkutan. Tapi ternyata, ada sejumlah artis yang berhasil survive usai terseret skandal.

Adapun skandal yang menimpa mereka beragam jenisnya, mulai dari bullying, perselingkuhan, rasisme hingga pencucian uang. Beruntungnya, artis-artis itu berhasil bertahan dan membangun kembali kariernya di industri hiburan. Lalu siapa saja artis yang berhasil survive setelah terseret skandal? Berikut daftarnya!

1. Nam Joo Hyuk

1. Nam Joo Hyuk Nam Joo Hyuk (CNN Indonesia)

Di tengah popularitasnya, Nam Joo Hyuk secara tiba-tiba dirumorkan melakukan tindak bullying di masa sekolah SMP dan SMA. Isu ini mencuat setelah sebuah postingan beredar di media online pada Juni 2022, yang membeberkan sejumlah 'bukti' atas tindakan intimidasi yang dilakukan aktor 28 tahun itu.

Meski isu bullying ini terus muncul dari berbagai sumber, tapi banyak pihak yang memberikan pembelaan. Mulai dari agensi, teman, guru hingga dispatch berpihak pada Nam Joo Hyuk. Bahkan wali kelas Nam Joo Hyuk berani me,pertaruhkan harga dirinya dan menegaskan tidak ada aksi bullying di sekolah.

Agensi Nam Joo Hyuk lantas bersiap membawa masalah ini ke jalur hukum. Hingga akhirnya, perlahan rumor itu menghilang. Nam joo Hyuk terus melanjutkan project akting meski masih jarang muncul ke publik. Terbaru, Nam Joo Hyuk akan segera pergi wamil usai menyelesaikan project akting terakhirnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"