5 Rekomendasi Drama Lee Je Hoon yang Bisa Kamu Tonton Maraton Saat Libur Panjang

5 Rekomendasi Drama Lee Je Hoon yang Bisa Kamu Tonton Maraton Saat Libur Panjang

Lee Je-Hoon adalah salah satu nama top di industri hiburan Korea. Dia adalah aktor berbakat yang telah membintangi berbagai drama dan film. Jika kamu masih belum penah menonton aktingnya di beberapa drama, inilah saat yang tepat!

Sebagai informasi, dia tampil sebagai pemeran tambahan di banyak film sebelum membuat terobosan dengan film 'Bleak Night' tahun 2010 dan film 'The Front Line' tahun 2011. 

Sejak itu, karier aktingnya semakin cemerlang dari tahun ke tahun. Lee telah bekerja di banyak film dan pertunjukan dari berbagai genre. Berikut ini lima K-drama terbaiknya:

1. Signal (2016)

Lee Je Hoon di drama "Signal" (dreamers.id)

Ketika walkie-talkie menghubungkan dua orang dari lini masa yang berbeda, mereka menggunakannya untuk berbagi informasi dan menghentikan terjadinya kejahatan. Je-Hoon berperan sebagai Park Hae Young, seorang detektif yang berkomunikasi melintasi waktu. Alur cerita yang intens dan pertunjukan yang memikat akan membuatmu tak ingin berhenti menonton.

2. Tomorrow with You (2017)

Dia memerankan Yoo Sojoon, CEO sebuah perusahaan real estate, yang dapat melakukan perjalanan melintasi waktu melalui kereta bawah tanah. Sojoon meramalkan kehidupan yang tidak bahagia dan kematian yang tidak menguntungkan di masa depannya dan bersumpah untuk mengubahnya. Dia menghadapi liku-liku tak terduga saat dia menavigasi cinta dan takdir. Bersiaplah untuk perpaduan unik antara romansa dan perjalanan waktu dalam drama menawan ini.

3. Where Stars Land (2018)



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"