5 Lagu Ini Berhasil Jadi Penyelamat Grup K-Pop Yang Terancam Bubar, Ada BTS Sampai WINNER

5 Lagu Ini Berhasil Jadi Penyelamat Grup K-Pop Yang Terancam Bubar, Ada BTS Sampai WINNER

Menjadi grup K-Pop tentu bukan hal yang mudah. Tidak semua grup langsung sukses begitu memulai kariernya. Banyak diantara mereka yang harus berjuang keras untuk bisa tetap bertahan. Namun tak sedikit yang harus menelan pil pahit karena akhirnya mereka harus bubar sebelum tenar. 

Meski demikian, ada beberapa grup K-Pop yang terancam bubar namun berhasil terselamatkan hanya berkat satu lagu saja. Berikut ini dirangkum lagu-lagu yang berhasil menyelamatkan grup K-Pop dari pembubaran. Simak penjelasannya di bawah ini yuk!

1. INFINITE

INFINITE (Genius)

INFINITE termasuk grup K-Pop yang sempat terancam bubar. Di tahun 2011, grup asuhan Woolim Entertainment ini mengalami kesulitan dana. Bahkan kebangkrutan yang dialami agensinya membuat sang CEO harus menjual rumah agar INFINITE bisa merilis album terakhirnya. 

Beruntungnya, lagu berjudul Be Mine yang merupakan salah satu lagu yang ada di album Over The Top berhasil menyelamatkan mereka. Bahkan lagu tersebut membawa INFINITE ke puncak kejayaan dan menjadi grup populer di generasi kedua. 

2. BTS



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"