5 Gaya Rambut Diikat Ala Korea untuk Tampilan yang Cute Serta Anggun Bak Idol Kpop

5 Gaya Rambut Diikat Ala Korea untuk Tampilan yang Cute Serta Anggun Bak Idol Kpop

Siapa yang gak setuju kalau gaya rambut diikat ala Korea itu ‘damage’-nya gak main-main? Cewek berambut panjang kalau ngikat rambut entah kucir kuda, bun, atau diuwel-uwel ala idol Korea pasti kecantikannya meningkat tajam. Apalagi dipadukan dengan make up soft yang sesuai dan gaya busana ala Korea juga. Waaaaahhhh kece abis!

 

Nah, buat kamu para cewek yang tertarik untuk mengikat rambutmu ala-ala Korea. Kepoin deh artikel ini sampai akhir. Tutorialnya gak ada yang susah kok!

1. Gaya Rambut Diikat Ala Jennie BLACKPINK

1. Gaya Rambut Diikat Ala Jennie BLACKPINK Rambut Diikat Ala Jennie BLACKPINK (idntimes.com)

 

Mengikat rambut panjang mungkin bukan hal yang istimewa ya. Dan meski mengikat rambut saat dewasa bisa jadi rumit, selebriti seperti Jennie BLACKPINK menunjukkan kepada kita bagaimana gaya rambut sederhana ini tetap bisa tampil gaya di usia berapa pun.

 

Tentu saja, gaya rambut ini tidak membutuhkan banyak keahlian untuk mencapainya. Yang harus kamu lakukan hanya memisahkan rambut menjadi dua bagian dan mengikatnya dengan ikat rambut di setiap sisi. Ini adalah gaya rambut no-brainer total yang dapat dilakukan oleh siapa pun (dengan rambut panjang) sendiri dengan mudah. Plus, gaya ini juga terlihat sangat bagus di sebagian besar bentuk wajah.

 

Baca juga: 5 Rekomendasi Gaya Rambut Ala Korea



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"