5 Drama Korea Remaja yang Bisa Kamu Tonton Setelah "Lovely Runner" Selesai

5 Drama Korea Remaja yang Bisa Kamu Tonton Setelah "Lovely Runner" Selesai

Serial "Lovely Runner" telah berakhir. Drama remaja ini berhasil memikat penonton dari berbagai penjuru dunia karena memang memiliki alur ceritanya yang menarik, dengan bintang utama yang berbakat. 

Dan seperti biasa, dengan berakhirnya sebuah drama populer, berakhir pula waktu-waktu berharga dan kebahagiaan kecil menonton serial gemas di sela-sela kesibukan.

Tapi jangan sedih dulu! Di bawah ini adalah daftar drama remaja yang wajib kamu tonton juga karena ceritanya yang bagus, dan pesannya yang mendalam!

1. “Love Alarm” 

Drama Korea Netflix "Love Alarm" (kumparan.com)

Drama ini menceritakan sebuah dunia di mana aplikasi seluler dapat mengingatkan pengguna akan individu yang menyimpan perasaan romantis terhadap mereka dalam jarak tertentu. Kim Jojo mendapati dirinya menavigasi lanskap romantis yang didorong oleh teknologi ini sambil berurusan dengan masalah pribadi.

2.  “Dream High”

Bercita-cita menjadi bintang pop, para siswa di Kirin High School of Art menghadapi cobaan dan kemenangan dalam mengasah bakat mereka dalam mengejar ketenaran. Serial ini menampilkan semangat dan ketekunan yang dibutuhkan untuk sukses di industri hiburan.

3. “True Beauty”



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"