4 Drama Korea On Going yang Wajib Kamu Tonton Bulan Februari Ini, Belum Terlambat Kok!

4 Drama Korea On Going yang Wajib Kamu Tonton Bulan Februari Ini, Belum Terlambat Kok!

Bulan Februari ini masih bingung mau nonton drama apa? Gak perlu galau, masih ada kok drama Korea yang rilis bulan Januari lalu yang saat ini on going dan makin seru.

Jadi kamu bisa mulai nonton dan gak perlu merasa terbebani untuk mengejar ketertinggalan. Ada banyak K-drama yang sangat beragam yang ditayangkan saat ini, dari komedi romantis hingga misteri dan kriminal.

Berikut adalah empat K-drama yang mungkin ingin kamu tonton:

1. “Interest of Love”

1. “Interest of Love” Drama "Interest of Love" (tasikmalaya.pikiran-rakyat.com)

Drama ini bercerita tentang Ha Sang Soo (Yoo Yeon Seok) dan Ahn Soo Young (Moon Ga Young) yang bekerja di Bank KCU cabang Yeongpo. Sang Soo sangat menyukai Soo Young, tetapi setelah upaya yang gagal untuk mencoba bersamanya, keduanya berpisah. Serial ini mengikuti kisah percintaan dan kehidupan dua pemeran utama dan hubungan mereka dengan orang-orang di sekitar mereka

Drama ini memiliki romansa lambat yang penuh dengan banyak kecemasan. Kamu yang nonton drama ini mungkin akan bingung mau mendukung pemeran utama kedua yang baik hati atau security yang ganteng. Kalau menyukai romansa dan emosi meningkat bertahap, kamu harus nonton drama ini sih.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"