10 Drama Korea yang Wajib Tonton di Bulan Desember

10 Drama Korea yang Wajib Tonton di Bulan Desember

Di penghujung tahun 2023 ini siap-siap dimanjakan dengan sederet drama korea  yang pastinya bertabur bintang dan memiliki alur cerita yang bakal memikat kalian para pecinta drakor. 

Ada berbagai macam genre yang disuguhkan dari thriller, misteri, fantasi,  melodrama sampai romantic comedy. Drama- drama ini adalah pilihan yang tepat buat kalian yang mau mengisi liburan dengan binge-watch drama korea.

Yuk kita simak apa aja drama korea yang tayang di bulan desember ini yang siap kalian tonton!

1. "Sweet Home Season 2" 

Drama Korea pertama yang akan tayang ada Sweet Home season 2 yang rilis di tanggal 1 Desember 2023. Ceritanya berlanjut dengan karakter-karakter utama menjalani tantangan baru setelah mereka meninggalkan Green Home, tempat apartemen di mana mereka bertempur melawan monster pada musim sebelumnya. Mereka mencari perlindungan di stadion baseball yang telah hancur, sembari tetap waspada terhadap ancaman monster luar dan hasrat monster yang muncul dari dalam diri mereka. Pastinya musim kedua ini akan semakin seru dan akan ada karankter-karakter baru yang bermunculan.

2. "MY MAN IS CUPID"

Drakor "MY MAN IS CUPID" (tempo.co)

My Man Is Cupid adalah drama Korea terbaru tayang di tanggal 1 Desember  yang menampilkan Jang Dong-yoon dan Nana dalam kisah komedi romantis yang unik. Ceritanya berpusat pada Cheon Sang-hyuk, seorang peri tampan yang mengalami 27 metamorfosis untuk memulihkan sayapnya yang terbakar 500 tahun lalu. Di satu titik, ia terlibat dengan Baek Ryun, seorang dokter hewan cantik. Baek Ryun, yang menarik banyak pria namun selalu menghadapi kutukan tragis dalam hubungan, berharap bisa bertemu dengan jodohnya.

3. "Welcome to Samdalri"

Drama Korean ini rilis tanggal 2 Desember dan tayang di Netflix setiap hari Sabtu dan Minggu. 

Drama ini mengisahkan tentang Jo Yong Pil (Ji Chang Wook)  seorang peramal cuaca yang tetap setia tinggal di kampong halamannya di Jeju untuk melindungi para penduduk. Sementara teman masa kecilnya Jo Sam Dal adalah fotografer fashion di Seoul yang tiba-tiba harus kembali ke kampung halamannya di Jeju. 

4. "NIGHT HAS COME"



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"