Wow, Wanita Ini Mengaku Makan Es Krim Setiap Hari Tapi Bisa Turunkan BB Hingga 30 Kg: Kok Bisa?

Wow, Wanita Ini Mengaku Makan Es Krim Setiap Hari Tapi Bisa Turunkan BB Hingga 30 Kg: Kok Bisa?

Wanita bernama Amal Wakim menceritakan perjalanan dietnya hingga berhasil turunkan berat badan 30 kg. 

Biasanya, orang-orang yang menjalankan diet ketat, akan mengurangi konsumsi makanan lemak dan gula. Tetapi berbeda dengan Amal. Dirinya mengaku setiap hari masih mengkonsumsi es krim.

Hal ini pun membuat banyak orang penasaran dengan tips diet yang dijalankannya. Sebelum memberi tahu, Amal mengingatkan jika setiap orang perlu menyesuaikan pola dietnya sesuai kebutuhan masing-masing.

Saat berusia 16 tahun, Amal punya bobot badan mencapai 80 kg. Ia sempat diingatkan oleh dokter untuk merubah pola hidupnya karena ia sudah hampir terkena diabetes.

Amal Wakim, setiap hari masih makan es krim tapi bisa turunkan BB hingga 30 kg (via instagram)

Mendengar kabar itu, Amal langsung merasa takut. Hingga akhirnya ia berusaha keras untuk diet. Saat berhasil, Amal juga menjadi CEO di sebuah perusahaan populer yang bergelut di bidang manajemen pencernaan dan berat badan.

Wakim mengungkap, "Pengalaman ini memungkinkan saya menyaksikan secara langsung bagaimana rasanya menetapkan tujuan dan mencapainya."

Hampir 2 tahun di awal, dirinya sempat tak percaya diri untuk masuk ke tempat gym sehingga ia fokus untuk menjalankan pola diet saja. 

Hingga akhirnya, ia memiliki menu diet makanan seimbang yang bernutrisi dan lezat. Setiap pagi, Amal selalu rutin mengkonsumsi telur, roti bakar dan alpukat. Atau ia juga menggantinya dengan menu yogurt granola dan tambahan buah beri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"