Pria Harus Berhenti Konsumsi Ini, Dokter Boyke Sebut Bisa Bikin Mr.P Loyo Dan Kecil

Pria Harus Berhenti Konsumsi Ini, Dokter Boyke Sebut Bisa Bikin Mr.P Loyo Dan Kecil

Setiap pria pasti khawatir jika alat vital mereka loyo ketika berhubungan. Kondisi penis  yang loyo ini juga bisa mempengaruhi performa seks pria untuk memberikan kepuasan ranjang kepada pasangannya. Situasi ini juga tentunya dapat menurunkan rasa percaya diri seorang pria.

Untuk mencegah hal ini, sesksolog Dokter Boyke  menyarankan pria untuk berhenti mengonsumsi nikotin. Pasalnya, nikotin yang terdapat pada rokok maupun vape bisa mempengaruhi kejantanan pria karena menyumbat peredaran darah.

Foto: Saran Dokter Boyke (Grid.ID)

“Jadi ketika ngerokok itu ada 300 zat berbahaya yang masuk ke dalam tubuh. Yang terpenting juga dengan merokok itu saluran dari pembuluh darah ke penis itu menjadi berkerak karena terjadi nikotin melakukan penyumbatan,” kata Dokter Boyke yang dikutip dari kanal YouTube Desta Natasha Family.

Lebih lanjut, dokter kelahiran 14 Desember 1956 ini juga mengungkapkan bahwa banyak pasiennya yang datang mengeluhkan penisnya kecil. Tapi setelah diobati dengan diminta berhenti merokok, mereka menyadari ukuran Mr.P yang dimilikinya menjadi lebih besar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"