Menjalani Diet Gen, Ayudia Bing Slamet Berhasil Turunkan Berat Badan 8 Kg

Menjalani Diet Gen, Ayudia Bing Slamet Berhasil Turunkan Berat Badan 8 Kg

Ayudia Bing Slamet mengaku kalo dirinya sedang menjalani diet gen untuk menurunkan berat badannya. Diet gen sendiri dikenal sebagai jenis diet yang mengacu pada hasil pemeriksaan nutrigenomik seseorang. Nah, nutrigenomik ini merupakan sebuah terobosan ilmu yang mengaitkan faktor genetik dengan nutrisi tubuh yang dibutuhkan.

Ayu sangat tertarik dengan jenis diet ini karena sebelumnya tak pernah melakukan check up atau mengecek kondisi tubuhnya. Hingga kemudian, pemeriksaan nutrigenomik pun ia lakukan untuk mengetahui apa saja potensi penyakit yang terjadi di dalam tubuhnya.

Ayudia bing slamet jalani diet gen (kumparan.com)

"Karena aku kepengen sehat terus, main bersama anakku dan langsung test untuk suami dan anakku. Menurut aku ini sangat penting dan semua orang harus mengetahui ini," tutur wanita berusia 30 tahun itu.

Dari hasil pengecekan itulah Ayu tahu jenis diet apa yang tepat untuknya. Dari pemeriksaan nutrigenomik inilah, Ayudia juga jadi tahu diet apa yang cocok untuknya. "Aku menjadi tahu diet yang cocok untuk aku apa? Dan yang paling penting, risiko penyakit yang bisa aku alami di umur misalnya 40-50 tahun. Aku bisa mengetahui makanan apa saja yang bisa aku hindari," ungkap penulis buku Teman Tapi Menikah itu melalui akun Instagram @nuntrigenme



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"