Gak Cuma Sebagai Alas Kaki, Ini 5 Manfaat Pakai Kaus Kaki Saat Tidur, Ternyata Bagus Banget Buat Kesehatan!

Gak Cuma Sebagai Alas Kaki, Ini 5 Manfaat Pakai Kaus Kaki Saat Tidur, Ternyata Bagus Banget Buat Kesehatan!

Setiap orang punya kebiasaan tidurnya masing-masing. Beberapa orang hanya tidur dengan piyama, yang lain memilih tidur dengan kaos oversized dan beberapa lebih memilih tidur dengan telanjang. 

Tapi bagaimana dengan kakimu? Apakah kamu tidur dengan kaus kaki atau apakah kamu salah satu dari orang-orang yang berpikir aneh pakai kaus kaki di tempat tidur? 

Eit, tunggu dulu. Jangan menganggap remeh memakai kaos kaki untuk tidur lho! Sebab ternyata manfaatnya gak main-main. Teruskan membaca untuk mencari tahu mengapa itu ide yang bagus dan mengapa kamu mungkin harus mulai melakukannya, atau setidaknya mencobanya.

1. Kamu Bisa Tidur Lebih Cepat

Manfaat pakai kaus kaki untuk penderita insomnia (health.kompas.com)

Kalau kamu punya masalah sulit tidur atau insomnia, cobalah memakai kaus kaki ketika tidur. Dengan mengenakan kaus kaki ketika tidur, kakimu akan lebih hangat dan kamu akan lebih mudah tidur. Sebuah studi bahkan telah membuktikan bahwa orang yang memakai kaus kaki bisa lebih cepat tidur dibanding yang tidak pakai.

2. Memperlancar Sirkulasi Darah

Mengenakan kaus kaki saat tidur akan membuat pembuluh darahmu melebar dan sirkulasi darahmu akan meningkat. Kamu jadi tidak kesemutan saat tidur dan bisa tidur dengan nyenyak.

3. Meningkatkan Kepuasan Seksual



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"