Gadis Ini Hampir Meninggal Setelah Minum Es Kopi Susu, Videonya Viral di Media Sosial

Gadis Ini Hampir Meninggal Setelah Minum Es Kopi Susu, Videonya Viral di Media Sosial

Siapa yang menyangka, es kopi susu, salah satu minuman yang lagi banyak digemari anak mudah ini bisa membawa resiko bagi kesehatan. Bahkan ada yang hampir meninggal dunia akibat meminum es kopi susu.

Ya, baru-baru ini beredar sebuah video yang menceritakan seorang gadis yang hampir meninggal setelah minum es kopi susu. Cerita tersebut dibagikan oleh pemilik akun TikTok bernama @thefabulousvin.

Vina, gadis yang hampir meninggal setelah minum es kopi susu (TikTok/thefabulousvin)

Gadis yang memiliki nama asli Vina ini bercerita kalo ia pernah mengalami kondisi kritis setelah menenggak segelas es kopi susu. Bahkan, ia sampai terkapar tak berdaya dan nggak bisa merasakan apa-apa di tubuhnya.

Vina mengatakan kalo hal tersebut bisa terjadi akibat ia mempunyai asam lambung akut. Dan ternyata, tubuhnya nggak mampu untuk menerima es kopi susu yang ia minum. Padahal kondisi perutnya saat itu pun tidak dalam keadaan kosong.

"Ini keadaanya udah bener-bener darurat, manggil tenaga medis ke rumah karena udah ga memungkinkan buat bawa ke RS, pake gantungan topi buat naruh infus. Pas waktu kejadian oksigen gak bisa masuk ke jantung sama sekali. Kalo bantuan oksigen telat dateng mungkin gue udah gaada sekarang," cerita Vina dalam videonya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"