Ciri-Ciri Pria dengan Hormon Testosteron Tinggi, Kalian Salah Satunya?

Ciri-Ciri Pria dengan Hormon Testosteron Tinggi, Kalian Salah Satunya?

Apa aja sih ciri-ciri pria dengan hormon testosteron tinggi?

Taukah kalian apa itu hormon testosteron? Ini merupakan hormon steroid dari kelompok androgen. 

Hormon testosteron tuh sering banget dihubungin sama libido pria. Hormon ini emang ngasih pengaruh ke sistem reproduksi. Meningkatnya hormon testosterone bikin laki-laki ngalamin perubahan fisik di testis, penis, dan bulu badan.

Nah, apa aja sih ciri-ciri pria dengan hormon testosterone tinggi? Yuk, simak penjelasannya.

1. Rahang tegas dan jelas

rahang tegas (catchplay.com)

Ada bukti kalo kadar testosteron tinggi bisa bentuk rahang kita tegas, tajam, dan jelas. Sebenernya nggak cuma rahang aja, wajahnya bakal makin terlihat tajam dengan rahang dan tulang yang tegas dan kuat.

2. Suara dalam

Seperti kalian tau, remaja cowok biasanya ngalamin masa pubertas yang mengubah badannya. Ini dipengaruhi sama hormon testosterone. Nah, cowok dengan hormon testosterone tinggi biasany punya suara yang dalam loh gengs. Suara baritone gitu, dalam dan seksi.

3. Dada bidang

cowok dengan dada bidang (oneseoulph.com)

Kalo kalian sering liat cowok jarang olahraga tapi dadanya bisa bidang, ini mungkin pengaruh hormon testosteron. Jadi, jangan heran ya!

4. Punya banyak rambut di wajah dan tubuh

Kemampuan numbuhin rambut di wajah sebenernya udah jadi ciri-ciri pria punya hormon testorterone tinggi. Makanya, kalo rambut di wajah kalian kayak kumis dan jambang cepet banget panjangnya, mungkin itu karena efek hormon testosteron.

5. Metabolisme tinggi



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"