Yuk Intip 3 Taman Nasional Indonesia Terkenal yang Jadi Rumah Para Satwa

Yuk Intip 3 Taman Nasional Indonesia Terkenal yang Jadi Rumah Para Satwa

Ada banyak Taman Nasional Indonesia terkenal  yang ternyata merupakan rumah para satwa langka. Melansir Wikipedia, terdapat 55 taman nasional di Indonesia yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia.

Di taman nasional, kamu bisa menemui berbagai macam jenis satwa yang dilindungi. Jadi dengan mengunjungi taman nasional, maka kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan, yaitu berwisata menikmati suasana alam yang asri, dan kamu juga bisa mengenal flora dan fauna yang ada di dalamnya.

Biar enggak penasaran lagi, berikut ini 5 taman nasional Indonesia terkenal  dengan satwa yang dilindungi di dalamnya. Apa saja?

Taman Nasional Ujung Kulon

Taman Nasional Indonesia Terkenal (via Travelspromo)

Ada yang pernah mendengar tentang Badak Jawa? Kalau kamu sudah pernah dengar, tapi belum pernah melihat wujud asli Badak Jawa. Kamu bisa berkunjung ke Taman Nasional Ujung Kulon yang terletak di Kabupaten Pandeglang, Banten.

Di taman nasional ini, kamu bisa melihat seperti apa wujud asli Badak Jawa. Tidak hanya itu, kamu juga bisa melihat satwa langka lainnya seperti Owa Jawa, Surili, dan Anjing Hutan.

Taman Nasional Way Kambas



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"