Yello Hotel Harmoni: Nggak Nyesel Deh Nginap di Sana!

Yello Hotel Harmoni: Nggak Nyesel Deh Nginap di Sana!

Udah pada pernah nginap di Yello Hotel Harmoni belum?

Yello Hotel Harmoni adalah penginapan bergaya yang terletak di Hayam Wuruk, dekat stasiun kereta api utama di Jakarta, Gambir gengs. 

Yah... kira-kira jaraknya 1,3 km dari Museum Nasional Indonesia dan 1,4 km dari Monas gengs, Di sana kamu juga bisa untuk bersantap di restoran hotel.

Yello Hotel Harmoni (booking.com)

Di sana kamar-kamarnya modern dan didekorasi dengan seni dinding yang cerah dan dekorasi yang unik. Bikin betah deh!

Fasilitasnya dilengkapi dengan TV dengan saluran kabel. Kamu juga bisa menikmati kamar mandi pribadi dengan shower. Sandal dan perlengkapan mandi gratis tentu juga disediakan buat kenyamanan kamu.

Di Yello Hotel Harmoni, resepsionisnya buka 24 jam, ATM, dan ada toko-toko di hotel. Jadi jangan khawatir kalau datang kemalaman ya.

Yello Hotel Harmoni berjarak 13 km dari Bandara Halim Perdanakusuma dan  2,6 km dari Grand Indonesia, 2,7 km.

Yello Hotel Harmoni (booking.com)

Kalau dari Thamrin City, jarak Bandara Internasional Soekarno-Hatta terletak 26,4 km dari lokasi. Jadi apa-apa dekat ye.

Bukan rahasia lagi kalau Jakarta Pusat adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka belanja baju, belanja, dan kulineran. Jadi hotelnya strategis banget.

Hotel ini juga berada di salah satu kawasan paling favorit di Jakarta lho. Pastinya para tamu lebih senang di sini dibandingkan dengan di lokasi lain di area yang sama.

Biasanya sih orang-orang memberi nilai 8,5 untuk perjalanan dua orang.

Hotel ini juga dinilai mempunyai harga yang bersahabat bagi para wisatawan. Kalau nginap di sana bisa dapat fasilitas lebih banyak untuk uang yang mereka keluarkan dibandingkan akomodasi lain di Jakarta.

(booking.com)

Selain memiliki desain kamar yang menarik, spot-spot yang instagramable di setiap ruangan, dan pilihan makanan untuk sarapan yang lezat. Di sana itu menarik diabadikan dan jadi momen yang seru selama menginap di sana lho gengs.

Tempatnya bersih dan para stafnya ramah-ramah lagi. Pasti kesannya bakalan lebih deh kalau menginap di sana.

Jadi tunggu apalagi, kalau mau menginap di Jakarta, cobain deh nginap Yello Hotel Harmoni. Gimana pendapat kalian?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"