Traveling Naik Kereta Api Ternyata Lebih Seru, Lho! Ini Alasannya

Traveling Naik Kereta Api Ternyata Lebih Seru, Lho! Ini Alasannya

Ada berbagai macam moda transportasi yang bisa menjadi pilihan kamu saat traveling. Salah satunya adalah kereta api. Ada yang mengatakan traveling naik kereta api  itu ternyata lebih seru. Benarkah begitu?

Traveling naik pesawat memang mengasikkan. Kamu bisa menikmati luasnya lautan dari ketinggian. Tapi menyusuri hutan dengan naik kereta api juga nggak kalah asik, lho. Nah, biar enggak penasaran. Berikut alasan kenapa traveling naik kereta api lebih seru!

1. Selalu Tepat Waktu

Traveling Naik Kereta Api (via Blog Reservasi)

Rasanya hampir tidak pernah terdengar ada jadwal kereta yang delay seperti halnya pesawat. Karena itu, traveling naik kereta api akan lebih pas buat kamu yang enggak suka molor-molor waktu.

2. Menikmati Alam Lebih Dekat

Traveling naik kereta api akan membuat kamu bisa menikmati hutan, sungai dan persawahan lebih dekat seakan di depan mata. Bahkan kamu bisa melihat derasnya air sungai mengalir dan hijaunya pepohonan di dalam hutan ketika melewatinya.

3. Bagasi Lebih Bebas

Jika saat naik pesawat kamu akan ada batasan untuk barang bawaan kamu. Berbeda dengan kereta api. Tidak ada batasan seberapa berat barang bawaan kamu. Tapi harus masih dalam batas wajar, ya. Jadi tidak akan ada biaya kelebihan bagasi seperti naik pesawat.

4. Low Budget Dengan Fasilitas Lengkap



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"