Tips Packing Liburan ke Pantai di Bulan Januari

Tips Packing Liburan ke Pantai di Bulan Januari

Jumpa lagi deh kita sama bulan Januari di tahun 2020, wah tentunya ini merupakan bulan yang sangat menyenangkan karena mengingat, anak kuliahan kayak kamu bakalan liburan.

Kayaknya oke banget deh kalau kamu pergi ke Pantai bareng temen atau pacar. Tapi sebelum memutuskan pergi mantai, ya kalian wajib baca tips packing liburan ke pantai ini ya.

Tips packing liburan ke pantai

Tips packing liburan ke pantai Sun block (Associated Dermatologists)

Membawa Lotion dan Krim Tabir Surya-

Salah satu hal terburuk tentang liburan pantai adalah penyamakan. Sinar matahari langsung jatuh pada kulit, meningkatkan laju produksi melanin. 

Nah... tips packing liburan ke pantai ya kamu bisa membawa lotion tabir surya dari merek yang baik yang dapat mengurangi penyamakan dan menjaga kulit kamu dalam kondisi yang oke gengs. Catatan, ini wajib banget buat para cewek-cewek yak....

Pakaian Renang-

Ini adalah salah satu barang penting yang harus kamu bawa di tas travel. Pakaian pantai tersedia dalam berbagai desain dan ukuran tergantung pada bentuk tubuh. Bikini adalah jenis pakaian renang umum yang tersedia dalam berbagai warna dan gaya. Uhui....

Pakaian renang terdiri dari satu bagian atau dua bagian. kamu dapat mengambil salah satu dari mereka yang sesuai dengan sosok kamu. Wanita yang sedikit besar pasti bisa mengambil pakaian one-piece.

Sunglasses (SmartBuyGlasses)

Sunglasses dan Surf Wear-

Tips packing liburan ke pantai yang selanjutnya ya kacamata renang. Kacamata sangat penting untuk dibawa ketika kamu pergi ke depan pantai. Kacamata kucing cukup umum di zaman sekarang. 

Jika kamu benar-benar ingin melindungi mata kamu, lebih baik mengambil kacamata besar atau memakai mata yang dapat melindungi mata kamu. Saat mengepak tas kamu, jangan pernah lupa menaruh kacamata di dalamnya.

Berselancar adalah salah satu olahraga penting yang bisa kamu coba di pantai, tetapi tidak mungkin mengenakan celana normal saat kamu berselancar. 

kamu bisa membawa pakaian selancar atau membeli dari toko depan pantai. Lebih baik untuk membawa pakaian dari merek terkenal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"