Tips Memilih Outfit Jalan-Jalan Berdasar Tempat Tujuan Wisata

Tips Memilih Outfit Jalan-Jalan Berdasar Tempat Tujuan Wisata

Sebelum melakukan travelling atau jalan-jalan, pasti kita akan menyiapkan berbagai hal. Outfit jalan-jalan  menjadi salah satu hal penting harus dipikirkan. Lantaran jalan-jalan identik dengan mengunjungi tempat wisata, kuliner, dan lain-lainnya.

Memilih outfit yang sesuai dengan situasi dan kondisi pasti akan membuat liburan kalian lebih menyenangkan. Apalagi jika kalian senang mengabadikan momen liburan dengan kamera. Outfit jalan-jalan memang tak hanya sekedar nyaman, namun juga harus terlihat keren. Agar kita lebih percaya diri dan mendukung suasana liburan lebih menyenangkan.

Jika salah memilih outfit yang dibawa jalan-jalan akan mempengaruhi mood liburan. Jika mood sudah rusak, maka tujuan untuk bersenang-senang akan buyar. Bisa dibilang outfit jalan-jalan merupakan salah satu penunjang suksesnya liburan. Berikut tips memilih outfit jalan-jalan berdasar tempat tujuan wisata.

Perkotaan

Outfit Jalan-Jalan (via Pinterest)

Jika tujuan wisatanya adalah perkotaan seperti wista dalam ruangan, mall, atau nongkrong di kafe, maka outfit yang cocok adalah simple tapi keren. Kalian bisa menggenakan sweater, kaos, dress, kemeja oversized, hoodie, atau celana jeans. Untuk alas kaki, sangat disarankan untuk memilih yang nyaman.

Pegunungan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"