Ternyata Begini Lho Cara Pramugari Menjaga Kesehatan, Pantesan Jarang Sakit

Ternyata Begini Lho Cara Pramugari Menjaga Kesehatan, Pantesan Jarang Sakit

Setiap pramugari harus tahu bagaimana cara menjaga kesehatannya. Sebab, menjadi pramugari bukanlah sebuah profesi yang mudah. Mereka dituntut untuk selalu tampil cantik dan cekatan melayani para penumpang selama penerbangan berlangsung. Lantas, bagaimana cara pramugari menjaga kesehatan agar tetap prima dalam melayani para penumpang?

Seperti yang diketahui, salah satu syarat menjadi pramugari adalah harus memiliki fisik yang sehat dan prima. Sebab, seorang pramugari akan memiliki jadwal penerbangan yang padat merayap. Jadi mereka harus siap dengan segala kondisi dan cuaca di tempat tujuan. Lantas, bagaimana sih cara para pramugari ini menjaga kesehatannya agar selalu tampil prima saat melakukan tugasnya?

1. Selalu Memenuhi Kebutuhan Cairan

Cara Pramugari Menjaga Kesehatan (via detikHealth)

Cara pertama yang dilakukan para pramugari agar tidak gampang sakit adalah dengan selalu memenuhi kebutuhan cairan dalam tubuh mereka. Sesuai saran para ahli, setiap harinya seseorang harus minum 8 gelas air untuk menjaga tubuh terhidrasi.

Dengan memenuhi kebutuhan cairan, manusia akan terhindar dari dehidrasi yang bisa menyebabkan tubuh menjadi lemah dan sulit melawan kuman yang masuk. Hal ini menjadi poin utama yang harus diperhatikan para pramugari agar tidak mudah drop.

2. Selalu Membersihkan Area Pesawat yang Sering Disentuh



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"