Tempat yang Wajib Kalian Kunjungi Saat Berlibur di Kota Barcelona

Tempat yang Wajib Kalian Kunjungi Saat Berlibur di Kota Barcelona

Liburan ke Barcelona merupakan liburan untuk menggumi sejumlah karya arsitektur dunia yang hanya ada di kota tersebut. Karya-karya tersebut bahkan sudah ada sejak ratusan tahun yang lalu.

Nah kalau kalian penasaran dengan tempat mana saja yang wajid dikunjungi saat berlibur di sana, yuk cek daftar di bawah ini. Sayang kalau sampai kalian kelewatan salah satu tempat wajib tersebut.

1. Casa Mila

1. Casa Mila Tempat yang wajib dikunjungi saat berlibur di Barcelona (bcn.travel)

Tempat pertama yang wajib dikunjungi saat berlibur ke Barcelona adalah di Casa Mila. Bangunan ini dikenal oleh masyarakat lokal dengan nama La Pedrera atau "Tambang batu" karena bangunanya didesain seperti dipahat secara konvensional.

Bangunan ini merupakan maha karya Antoni Gaudi yang dibangun antara tahun 1906 hingga 1912. Jika ingin berkunjung, sebaiknya kalian datang ke Casa Mila sebelum jam 18.30 waktu setempat karena pada jam 19.00, bangunan ini sudah tutup.

2. Plaza de Espana

2. Plaza de Espana Tempat yang wajib dikunjungi saat berlibur di Barcelona (wikipedia.org)

Plaza de Espana merupakan alun-alun kota Barceloa yang terletak di depan gedung Palau Nacional. Secara garis besar ada dua pemandangan utama dari tempat ini. Pertama adalah lapangan separuh lingkaran dan bangunan berasitektur abad pertengahan yang mengelilinya.

Di antara alun-alun dan gedung megah tersebut terdapat parit kecil yang dilintasi sejumlah jembatan. Sebaiknya, kalian mengunjungi alun-alun ini saat malam hari agar bisa menikmati lampu-lampu yang indah di Barcelona.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"