Tempat Wisata Tak Lazim, Hanya Buat Mereka yang Berani Menantang Maut

Tempat Wisata Tak Lazim, Hanya Buat Mereka yang Berani Menantang Maut

Tempat wisata lazimnya adalah tempat yang membuat kita santai, relaks, dan menikmati pemandangan indah. Tetapi ada kalanya kepuasan berlibur kalian butuh yang lain. Apa lagi jika kalian orangnya gemar menantang maut.

Sejumlah tempat wisata di bawah ini bisa dibilang sangat tak lazim. Mengingat yang mereka suguhkan adalah hal-hal yang memacu adrenalin. Yuk tengok di mana saja tempat wisata yang menantang maut tersebut gengs.


1. Wisata petir

Tempat wisata bagi kalian yang berani menantang maut (nytimes.com)

Kalau kalian tidak takut petir, kalian seharusnya berlibur di Venezuela. Tepatnya untuk melihat ganasnya alam di sekitar danau Maracaibo. Dijamin pengalaman liburan ini akan memacu adrenalin karena akan berhadapan dengan petir setiap saat. Oh iya, tidak ada jaminan asuransi dalam paket tur wisata ini. Bagaimana, apa kamu berani?


2. Wisata kayak di sungai penuh binatang buas

Tempat wisata bagi kalian yang berani menantang maut (expertvagabond.com)

Arung jeram pakai perahu kayak sudah biasa, tapi kalau menyusuri sungai penuh hewan buas seperti buaya, hiu, dan kuda nil baru luar biasa. 

Wisata di sungai ganas ini terkenal dengan nama iSimangaliso Wetland Park, terletak di antara negara Afrika Selatan, Mozambik, dan Swaziland. Di sana kalian akan dipandu pemimpin tur yang juga bertugas untuk menjaga keselamatan para wisatawan. Tapi tetap saja, salah sedikit bisa-bisa nyawa taruhannya.


3. Wisata tornado



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"