Tempat Wisata Instagramable di Magelang yang Luar Biasa Indah, Sudah Pernah Berkunjung?

Tempat Wisata Instagramable di Magelang yang Luar Biasa Indah, Sudah Pernah Berkunjung?

Saat berwisata ke Candi Borobudur, jangan lupa untuk mengunjungi tempat wisata instagramable di Magelang. Pasalnya, di sini ada banyak tempat wisata menarik yang menawarkan pemandangan alam yang indah dan bikin suasana liburan jadi menyenangkan.

Pemandangannya pun sangat beragam. Ada yang berada di tengah lahan persawahan, hingga lokasi tempat wisata yang berada di ketinggian ratusan mdpl. Penasaran tempat wisata apa saja yang dimaksud? Yuk, simak rekomendasi tempat wisata instagramable di Magelang berikut ini:

1. Mata Langit

Tempat Wisata Instagramable di Magelang (via Sikidang)

Salah satu tempat wisata instagramable di Magelang adalah Mata Langit. Tempat wisata yang sedang hits ini menyajikan pemandangan alam luar biasa indah dengan banyak spot foto menarik yang bisa kamu abadikan.

Di sini, kamu bisa menikmati sensasi menyantap makanan lezat di ketinggian. Kamu akan disajikan pilihan menu ala Nusantara, Western, dan Asia untuk dinikmati sambil melihat pemandangan gunung di kejauhan. Cocok banget buat healing!

Mata langit berlokasi di Plataran Borobudur, tepatnya di area sawah dan kebun Ngargogondo, Kec. Borobudur, Kab. Magelang, Jawa Tengah. Lokasi ini berada sekitar delapan kilometer dari Candi Borobudur.

2. Punthuk Setumbu



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"