Tempat Favorit Alien: Konon Kemunculannya Gak Cuma-Satu Dua Kali

Tempat Favorit Alien: Konon Kemunculannya Gak Cuma-Satu Dua Kali

Selama bertahun-tahun Alien dan UFO sudah menjadi perdebatan yang tak habis-habis. Lah mau di bantah gimana sudah banyak saksi mata....

Dan ternyata gengs, ada loh tempat favorit alien yang sampai saat ini masih ada tempat lainnya di dunia ini yang masih dibilang sering menampakan kemunculannya. Penasaran? Yuk kepoin.

Deretan tempat favorit alien dan UFO

Ufo di Roswell(Okezone.com)

Roswell, AS

Di tempat ini pernah menjadi jantung penampakan UFO sejak Juli 1947 ketika militer mengumumkan telah menemukan puing-puing pesawat UFO yang jatuh di gurun terdekat.

Sejak itu, para pendukung teori konspirasi UFO meyakini bahwa puing-puing UFO sekaligus dengan penumpangnya, entah sudah menjadi mayat atau masih hidup, telah dibawa ke tempat rahasia oleh militer AS. Waduh!

Segitiga M, Rusia

Segitiga M adalah salah satu tempat paling misterius di dunia dan baru ditemukan pada 1980-an. Katanya sih tempat favorit alien gengs.

Di sini kerap terlihat benda berhenti di angkasa sambil memancarkan cahaya menyilaukan berwarna-warni.

Joshua Tree National Park (Helytimes.com)

Joshua Tree National Park, AS

UFOlogis yakin betul kalau Joshua Tree National Park berada di garis paralel Utara 33, seperti Roswell. Tepat di garis paralel ini sering didapati penampakan UFO. 

Sedona, Arizona, AS

Adalah salah satu destinasi paling populer untuk memburu UFO. Di sini pula sering dilaporkan penampakan alien gengs. 

Ditambah, tempat favorit alien ini juga sering bangetb menampakan Bigfoot yang disebut manusia prasejarah. Hiii~

Wiltshire, Inggris

Pola-pola misterius kerap muncul di tanah terbuka Wiltshire, hanya satu mil dari tempat purbakala aneh nan terkenal Stonehenge yang konon dibangun pada 3.100 Sebelum Masehi.

Banyak yang menduga kalau alien kuno membangun monumen pendaratan kapal ruang angkasa di sini atau sebagai prasasti mendaratnya mahkluk extraterestrial. Gils~



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"