Taman Matahari Puncak: Ini Hal-Hal Seru yang Ada di Sana

Taman Matahari Puncak: Ini Hal-Hal Seru yang Ada di Sana

Pernah main ke Taman Matahari Puncak? Katanya sih seru banget.

Kalau sedang liburan di kawasan Puncak Bogor, Jawa Barat jangan lupa mampir ke Taman Matahari Puncak ya gengs. 

Lokasi wahana seru ini ada di Jalan Raya Puncak Km 77, Cilember. Destinasi wisata ini menyajikan banyak sarana rekreasi dan edukasi untuk keluarga. Seru banget!

Luas lahannya sekitar 40 hektar ini selalu ramai dikunjungi wisatawan, lalu apa saja yang bisa lakukan di sana? Simak deh ulasan ini.

Taman Matahari Puncak (curvetube.com)

Bisa menginap di Taman Wisata Matahari

Kalau kamu masih pengin menikmati wahana ini lama-lama, wahana wisata ini juga menyediakan akomodasi berupa villa dan hotel gengs.

Di sana juga ada aula dan lapangan yang cocok untuk kegiatan. Soal harga, ya tergantung tanggal dan ketersediaan kamar gengs.

Ada kafenya

Wahana wisata ini gak cuma buat anak-anak doang kok gengs. Di tempat ini juga cocok untuk orang tua lho.

Sambil menanti anak bermain para orang tua bisa mencoba aneka makanan dan minuman di kafe-kafe tematik. 

Di sana juga ada fasilitas sepeda untuk berkeliling Taman Wisata Matahari dan belanja di Pasar Murah. Jadi seru banget pastinya.

Wahana yang menantang adrenalin (blog.reddoorz.com)

Wahana yang menantang adrenalin

Wahana taman matahari puncak ini juga menyediakan fasilitas seperti motor ATV dan flying fox.

Untuk anak juga ada ATV ukuran mini juga kok, jadi anak-anak bakalan puas. Tentunya di bawah pengawasan pengelola lho ya.

Wahana air

Tentunya gak lengkap kalau taman gak ada wahana air. Soalnya lokasi ini dilewati oleh Sungai Ciliwung. 

Tersedia wahana arum jeram yang tersedia untuk para penantang adrenalin gengs. Untuk yang pengin wisata air santai, bisa mencoba perahu motor, perahu sepeda, perahu karet, bumper boat, dan perahu kayak di danau. Asik kayaknya berduaan sama dia, hihi...

Buat yang suka berenang bisa cobain berenang di Matahari Waterpark. Airnya nyegerin, soalnya air dari aliran Air Terjun Cilember langsung. Seru!

Taman Matahari Puncak (jasawisatamatahari.blogspot.com)

Kegiatan edukasi

Gak cuma wahana bermain aja kok, di sana anak-anak juga dapat belajar mengenai lingkungan dengan mengikuti kegiatan agro sawah, agro sayur dan taman satwa. 

Nanti di sana para anak-anak bakalan dipandu tentang cara menanam padi dan sayur dalam kegiatan itu.

Jadi itulah seputar kegiatan yang bisa kamu lakukan di Taman Matahari Puncak gengs. Gimana? Sayang lho kalau gak mampir ke sana.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"