Tak Usah Jauh-jauh, Wisata di Semarang Ada yang Mirip Pemandangan di Luar Negeri

Tak Usah Jauh-jauh, Wisata di Semarang Ada yang Mirip Pemandangan di Luar Negeri

Jalan-jalan ke luar negeri tentu saja untuk menikmati pemandangan wisata yang tidak ditemukan di dalam negeri. Tetapi ternyata di Semarang ada tempat-tempat wisata yang memiliki pemandangan mirip lho gengs.

Nggak perlu jauh-jauh, di Semarang kalian bisa mendapatkan suasana kota-kota tua Eropa, megahnya masjid di Arab, dan kuil Tiongkok yang eksotis. Kira-kira di mana lokasi wisata Semarang yang mirip dengan luar negeri ya?

1. Semarang Bridge Fountain

1. Semarang Bridge Fountain Tempat wisata di Semarang yang mirip luar negeri (travelingyuk.com)

Tempat wisata pertama bertajuk Semarang Bridge Fountain. Ia berupa atraksi air mancur menari disertai warna-warni cahaya laser. Sekali pertunjukan akan berlangsung selama 30 menit.

Jadi nggak perlu jauh-jauh ke Seoul, Korsel untuk melihat pemandangan semacam ini gengs. Cukup datang di Jembatan Sungai Banjir Kanal Barat (BKB) pada hari jumat dan sabtu, di jam 19.30 dan 21.00. Gratis.

2. Kota Lama

2. Kota Lama Tempat wisata di Semarang yang mirip luar negeri (nativeindonesia.com)

Jalan-jalan di Eropa biasanya untuk melihat bangunan berusia ratusan tahun yang lestari, seperti di Belanda. Semarang punya Kota Lama yang terletak di bagian utara kota.

Ada banyak tempat yang bisa kamu kunjungi di Kota Lama. Seperti museum, gereja tua, hingga sejumlah kafe yang masih mempertahankan arsitektur kolonial.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"