Tahun Baru Di jakarta 2020, Rekomendasi Tempat Murah Meriah

Tahun Baru Di jakarta 2020, Rekomendasi Tempat Murah Meriah

Bentar lagi tahun baru nih gengs? Udah tahu belum mau merayakan di mana? Enaknya tahun baru itu dirayakan sama temen-temen dan keluaga tersayang.

Mau merayakan tahun baru tapi isi dompet gak bersahabat? Tenang aja. Tahun baru di Jakarta 2020 bisa kamu rayakan di beberapa tempat ini. Hemat deh dijamin, gak bikin kepala puyeng di tahun yang baru.

Tahun Baru Di Jakarta 2020

Di kota metropolitan ini, kamu bisa merayakan tahun  baru dengan meriahtapi tetap murah. Banyak tempat yang bakal ngadain pesta tahun baru. Gak harus di hotel dengan paket-paket yang mahal.

1. Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Tahun baru di Jakarta TMII (Instagram @ilovetamanmini)

Tahun ini tahun baru di Jakarta di TMII bakal menghadirkan 6.900 kembang api loh. Penyalaan kembang api ini diprediksi bakal berlangsung antara 15 sampai 20 menit.

Acara tahun baru 2020 di TMII ini juga bakal dimeriahkan dengan penamplan artis Ibukota. Kamu bisa beramai-ramai ke sini gengs.

2. Bundaran HI

Perayaan tahun baru di Jakarta 2020 nanti, salah satu tempat yang bisa kamu kunjungi adalah Bundaran HI. Kamu bisa menyaksikan pesta kembang api yang bakal mewarnai langit Jakarta menjelang tahun 2020. Selain kembang api, perayaan tahun baru di Jakarta ini juga akan dilengkapi dengan festival budaya dan musik.

3. Taman Barito



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"