Stop 5 Perilaku Buruk Saat Traveling Kalau Mau Liburan Kamu Lancar

Stop 5 Perilaku Buruk Saat Traveling Kalau Mau Liburan Kamu Lancar

Saat liburan ke tempat wisata, tentu kita tidak hanya memperhatikan kelengkapan traveling saja. Namun memperhatikan lingkungan sekitar juga penting. Jangan sampai kamu melakukan perilaku buruk saat traveling  dan membuat liburan kamu kacau.

Selain menyiapkan perlengkapan barang dan uang, menyiapkan mental saat traveling juga dibutuhkan. Karena traveling tidak selamanya dihadapkan pada hal-hal menyenangkan. Ada saja kendala di luar dugaan yang harus dihadapi. Nah, biar liburan kamu lancar, kamu harus hentikan beberapa perilaku berikut ini.

1. Selalu Mengeluh

Perilaku Buruk Saat Traveling (via Kumparan)

Selalu mengeluh saat traveling akan membuat liburanmu jadi menyebalkan. Misalnya saja, kamu harus berjalan kaki untuk mencapai tempat wisata. Bukannya segera berjalan, kamu malah mengeluh dan marah-marah. Wah ini bisa bikin teman traveling kesal dan enggak nyaman, lho. Bukankah tujuan traveling adalah mencoba hal baru? Jadi nikmati semua yang terjadi meski harus jalan kaki.

2. Tidak Taat Peraturan

Ini juga perilaku buruk yang harus kamu hentikan. Berkunjung ke sebuah tempat itu artinya kamu harus mematuhi peraturan yang ada di tempat itu. Hal ini menunjukkan bahwa kamu juga menghargai tempat tersebut. Misalnya tidak boleh menginjak rumput, maka patuhi aturan tersebut. Jangan justru melanggarnya.

3. Sok Tahu



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"