Siapkan Tabungan, Segini Perkiraan Biaya Kalau Kamu Mau Piknik ke Lombok!

Siapkan Tabungan, Segini Perkiraan Biaya Kalau Kamu Mau Piknik ke Lombok!

Jelang gelaran MotoGP, belakangan ini Lombok semakin ramai dikunjungi terutama para penggemar balap motor. Hal ini pun diklaim berhasil mendongkrak sektor pariwisata.

Nggak cuma bisa menyaksikan ajang balap motor kelas dunia, para wisatawan juga dapat menikmati tempat wisata yang memanjakan mata, udara yang segar, serta lingkungan nyaman.

Malahan, banyak wisatawan baik domestik maupun mancanegara menyukai pulau Lombok karena suasana pulaunya yang lebih pasif dibandingkan dengan Bali.

Karena masih pandemi, tentunya yang paling utama adalah mengunjungi Lombok lengkap dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, ya Gengs! Nah, kalau kamu ingin berlibur ke Lombok, berikut perincian biayanya. Simak, ya!

Segini Perkiraan Biaya Kalau Mau Piknik ke Lombok (Tiket.com)

1. Kisaran Biaya Hotel

Meski dikenal sebagai tempat wisata, ternyata biaya hotel di Lombok mulai dari Rp197.000 aja permalam dengan fasilitas yang lengkap mulai dari AC, perabotan kamar, TV layar datar, dan kamar mandi serta peralatannya, lho. Sementara untuk menikmati fasilitas yang lebih baik, kamu bisa menyewa kamar hotel dengan biaya Rp700.000 ke atas. Wah, tinggal pilih hotel mana yang cocok buat nyantai nih!

2. Biaya Pesawat

Dengan durasi terbang 1 jam 50 menit dari Soekarno-Hatta Jakarta ke Lombok Internasional Airport, kamu bisa menikmati pengalaman terbang dengan berbagai kisaran harga yang berbeda. Tiga penerbangan terbaik yang ditawarkan untuk rute ini adalah Lion pada waktu 06.00-09.00 dengan harga Rp481.600, AirAsia pada waktu 06.30-09.30 dengan harga Rp546.841, dan Super Air Jet pada waktu 10.05-13.05 dengan harga Rp554.000. Hmm, cukup terjangkau, ya!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"